Selasa, 18 Februari 2014

Konstruksi baja Bangunan

Konstruksi baja Bangunan adalah cara baru untuk membangun rumah, pilihan membangun rumah dengan menggunakan konstruksi baja disebabkan karena banyak hal yang melatar belakangi, diantaranya :
  • Kekuatan. Konstruksi baja Bangunan Tidak perlu di ragukan lagi untuk kekuatan konstruksi baja di banding konstruksi beton, secara teoritis jika di hitung secara cermat dan sesuai dengan aturan standart yang berlaku, maka kekuatan struktur baja adalah sama dengan konstruksi beton. Tetapi memang masing masing konstruksi memiliki kekuarangan dan kelebihan.
  • Kecepatan. Konstruksi baja Bangunan lebih praktis dan efisien juga efektif dalam pekerjaannya dibanding dengan beton cor yang memerlukan proses pencetakan dan pengeringan yang memakan waktu cukup lama, sehingga kecepatan pembangunan konstruksi dengan menggunakan konstruksi baja bisa beberapa kali lebih cepat dari konstruksi beton cor.
  • Hemat Biaya. Penggunaan konstruksi baja juga lebih efektif dan efisien dari segi biaya contoh ketika orang membangun tiang beton cor, penggunaan papan-papan yang dipasang ketika mendirikan tiang beton tidak diperlukan pada konstruksi baja.
  • Nilai Investasi Konstruksi baja Bangunan. Selain hal hal tersebut diatas penggunaan konstruksi baja secara jangka panjang juga sangat menguntungkan, jika setelah 20 tahun bangunan di bongkar masih mempunyai nilai jual yang tinggi di bandingkan konstruksi beton cor yang memerlukan biaya pembongkaran dan pembuangan puing.
Minat Konsultasi tentang Konstruksi baja Bangunan, Silahkan Kunjungi Kantor Operasional Istana Mulia Groups di Jl. Ciledug Raya, Kreo Selatan, Larangan Tangerang, Banten, Hubungi Bapak Yoga di 71203233 - 70094959

Tidak ada komentar:

Posting Komentar